Pelatihan “ASPEK KEAMANAN KOSMETIKA”

PERKOSMI bekerjasama dengan Badan POM RI akan melakukan pembinaan dalam bentuk pelatihan mengenai “ASPEK KEAMANAN KOSMETIKA” dengan narasumber dari BPOM RI & PERKOSMI. Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan wawasan kepada peserta mengenai aspek keamanan bahan baku kosmetika, baik bahan baku natural maupun bahan baku kimia, dan aspek keamanan produk kosmetika.

Sehubungan dengan hal tersebut di atas kami Pengurus PERKOSMI mengundang kehadiran Bapak/Ibu/Saudara/i pada acara Pelatihan “Aspek Keamanan Kosmetika”, yang akan diselenggarakan pada :

Hari/Tanggal : Kamis, 28 Maret 2013
Waktu : Pukul 08.30 s/d Selesai
Tempat : Smiley – Funky Room, Hotel Harris Kelapa Gading
Jl. Bulevar Kelapa Gading Blok M (samping Mall Kelapa Gading), Jakarta Utara

Peserta pelatihan adalah anggota dan non anggota PERKOSMI. Tiap perusahaan boleh mengirimkan pesertanya lebih dari satu orang, dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Anggota PERKOSMI Setiap orang dikenakan biaya sebesar Rp. 500.000,- (lima ratus limapuluh ribu rupiah)
  2. Non – Anggota PERKOSMI Setiap orang dikenakan biaya sebesar Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah)

Dan pembayaran dilakukan ditempat acara pada saat registrasi/daftar ulang. Biaya tersebut sudah termasuk: Coffee Break, Makan siang, 1 (satu) set fotocopy hands-out, dan Sertifikat. Konfirmasi peserta paling lambat tanggal 26 Maret 2013 via fax no. 021 6385 7298 atau email: perkosmi_dkijaya@yahoo.com atau ke secre@perkosmi.com