Seminar Tentang Iklan Kosmetika & Etika Pariwara

Media promosi berupa iklan kosmetika adalah media yang sangat penting untuk mengkomunikasikan informasi dan keunggulan produk kepada konsumen serta dapat mendukung penjualan produk kosmetika. Sehubungan dengan hal tersebut maka pengurus PERKOSMI berencana akan mengadakan acara “Seminar tentang Iklan Kosmetika & Etika Pariwara” yang akan diselenggarakan pada:

Hari/Tanggal : Selasa, 16 Desember 2014
Waktu : 08.30 wib s.d selesai
Tempat : Ruang Merica Lt. 2 – Hotel Menara PeninsulaJl. S. Parman No. 78 Slipi – Jakarta Barat

Workshop ini bertujuan sebagai pembinaan lanjutan kepada pelaku usaha di bidang kosmetika dengan harapan bahwa pelaku usaha di bidang kosmetika dapat menambah wawasan mengenai peraturan seputar iklan dan klaim manfaat kosmetika (seperti brosur, leaflet, media cetak dll) serta Etika Pariwara Indonesia dengan mengundang narasumber dari Badan POM RI & Dewan Periklanan Indonesia.

Peserta seminar adalah anggota dan non anggota PERKOSMI, dengan ketentuan sebagai berikut;

  • Anggota PERKOSMI
    Biaya sebesar Rp. 600.000,- (enam ratus ribu rupiah) /orang
  • Non Anggota PERKOSMI
    Setiap orang dikenakan biaya sebesar Rp. 1.000.000,- (satu juta rupiah) /orang

Pembayaran dapat dilakukan ditempat acara pada saat registrasi/daftar ulang, biaya tersebut sudah termasuk : rehat kopi, makan siang, materi seminar dan sertifikat dengan nilai SKP.

Konfirmasi pendaftaran peserta paling lambat tanggal 15 Desember 2014 melalui Fax: 021 6385 7298 atau e-mail ke: perkosmi_dkijaya@yahoo.com atau ke secre@perkosmi.com