Workshop CPKB PERKOSMI Pengda Jawa Barat

Cara Pembuatan Kosmetik yang Baik (CPKB) merupakan salah satu faktor penting untuk dapat menghasilkan produk kosmetik yang memenuhi standar mutu dan keamanan. Penerapan CPKB merupakan persyaratan kelayakan dasar untuk menerapkan sistem jaminan mutu dan keamanan yang diakui secara nasional maupun internasional.
Mempertimbangkan semakin tingginya standar pemenuhan persyaratan perijinan kosmetika, terutama untuk pengajuan persetujuan lay out pabrik dalam rangka sertifikasi CPKB maka pengurus PERKOSMI Jawa Barat bermaksud mengadakan “Workshop Lay Out Fasilitas dan CPKB”, yang akan kami laksanakan pada waktu dan tempat berikut:

 

Hari/Tanggal : Selasa, 3 Maret 2015
Waktu : 08.30 – selesai
Tempat : Grand Royal Panghegar Hotel Bandung

 

  1. Bagi Bapak/Ibu yang sedang atau akan mengajukan approval lay out ke BPOM, dapat membawa draft lay out pada saat acara, supaya dapat dikonsultasikan langsung. Mohon dapat menginformasikan sebelumnya ke Sekretariat, agar dapat dikoordinasikan dengan baik.
  2. Kami juga mengundang Kabalai Besar POM Bandung, Bapak Drs. Abdul Rahim, Apt, M.Si (on confirmation) untuk memberikan sambutan.
  3. Peserta sebanyak 40 orang karena keterbatasan daya tampung venue, dan mohon dapat mendaftar paling lambat tanggal 27 Februari 2015.

 

Salam Hormat,

Pengurus PERKOSMI Jawa Barat

Sekretariat:

PT Rohto Laboratories Indonesia
Jalan Raya Cimareme No. 203, Padalarang, Bandung Barat, Jawa Barat
Phone/Fax: 022-6868261/022-6866470
Email: perkosmijabar@gmail.com