Workshop Safety Assessment & Resertifikasi Kompetensi Apoteker

Pengurus Perkosmi bekerja sama dengan Direktorat Penilaian Kosmetika Badan POM RI dan Ikatan Apoteker Indonesia (IAI) menyelenggarakan workshop tentang “Preparation of Safety Data Report in Product Information Files of Cosmetic & Resertifikasi Kompetensi Apoteker” yang akan dilaksanakan pada:

Hari/Tanggal: Kamis, 6 April 2017
Waktu: 08.00 wib s.d selesai
Tempat: Ruang Cengkeh – Hotel Menara Peninsula. Jl. Letjen. S. Parman Kav. 78, Slipi – Jakarta Barat

Kegiatan ini bertujuan sebagai pembinaan lanjutan bagi anggota PERKOSMI dengan tujuan supaya peserta mendapatkan informasi terbaru tentang regulasi, khususnya safety assessment pada DIP dari Badan Pengawas Obat & Makanan. Selain itu peserta juga akan mendapat kesempatan untuk berdiskusi secara langsung dan mendapat informasi terkait safety assessment serta regulasi atau aturan untuk pengurusan Resertifikasi Kompetensi Apoteker.

Peserta seminar adalah anggota PERKOSMI dan Non Anggota PERKOSMI, dengan ketentuan sebagai berikut;

Anggota PERKOSMI Jaya dan NON Anggota

  • Biaya sebesar Rp. 550.000,-/orang – Anggota PERKOSMI
  • Biaya sebesar Rp. 1.000.000,-/orang – Non Anggota PERKOSMI.

Pembayaran dapat dilakukan ditempat acara pada saat registrasi/daftar ulang, Biaya tersebut untuk penggantian rehat kopi, makan siang, materi workshop, sertifikat ber SKP.

Konfirmasi pendaftaran peserta paling lambat tanggal 4 April 2017 melalui Fax 021 6385 7298 atau e-mail perkosmi_dkijaya@yahoo.com.